Jumat, 08 Mei 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo?

Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo?

Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo?, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo?
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo? - Duo Inggris, Chelsea dan Liverpool kabarnya memiliki ketertarikan terhadap pemain Juventus, Andrea Pirlo.

Pemain asal Italia itu masih menyisakan satu tahun kontrak di Juventus Stadium, tapi dia mengisyaratkan adanya potensi meninggalkan Juventus.

"Mengakhiri perjalanan bersama Juventus sembari menjuarai Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan, namun saya tidak akan berhenti tampil. Saya bakal selalu tampil sepanjang saya masih memiliki hasrat untuk menjalani latihan setiap hari," ungkap Andrea Pirlo.

Major League Soccer atau MLS, adalah salah satu destinasi masuk akal bagi pemain berusia 35 tahun itu, namun belakangan ada dua tim asal Inggris yang mengungkap ketertarikan mereka.

Seperti dilansir Tuttosport, Chelsea dan Liver! pool sudah menghubungi pihak Juventus untuk membahas potensi k! epergian Pirlo. Liverpool secara khusus, tertarik memboyong Pirlo untuk gantikan posisi Steven Gerrard yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini. Bursa Transfer 2015, Chelsea Dan Liverpool Berebut Andrea Pirlo?, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar