Senin, 18 Mei 2015

Next: Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung MNCTV

Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung MNCTV

Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung MNCTV, info terbaru dari Bolapro Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung MNCTV untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung MNCTV, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Persib Bandung vs Selangor FA
www.persib.co.id
Bola Pro -- Usai menang 2-0 atas Bal! i United dalam laga uji coba di Gianyar Bali Minggu (17/5), Persib Bandung kembali menggelar pertandingan persahabatan melawan Selangor FA (Malaysia) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jumat 22 Mei 2015.
 
Laga ini akan disiarkan langsung  MNC TV mulai Pkl 18:00 WIB. Satu nama yang tidak asing di skuat Selangor FA adalah pemain timnas Indonesia, Andik Virmansyah, yang pernah menyatakan minatnya bermain di Persib Bandung.

Laga uji coba ini selain untuk mengasah kekompakan tim Maung Bandung menghadapi babak 16 besar Piala AFC dan turnamen pramusin QNB League, juga untuk menghibur bobotoh.

Direktur Actseecomm Production, Radi Rahmadiar, menyatakan dirinya berharap pertandingan tersebut dapat menjadi hiburan para pecinta sepakbola di Jawa Barat umumnya Indonesia karena pertandingan pun akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Ia juga meminta dukungan dari bobotoh untuk memeriahkan pertandingan dengan dukungan langsung di stadion.

"Kita ! ingin ini menjadi hiburan bagi para pecinta sepakbola Indonesi! a. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana. Perizinan pun saat ini sudah diproses ke pihak kepolisian," katanya seperti dikutip situs resmi klub.

"Selangor datang full team, termasuk Andik Vermansyah, dua pemain Brasil, dan satu pemain Sudan. Mereka sudah siap datang tanggal 21 Mei nanti ke Bandung," kata Radi.* Persib Bandung vs Selangor FA Disiarkan Langsung MNCTV, Sumber: Sepakbola-Magz dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar