Rabu, 06 Mei 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Pedro Hampir Pasti Tinggalkan Barca

Bursa Transfer 2015, Pedro Hampir Pasti Tinggalkan Barca

Bursa Transfer 2015, Pedro Hampir Pasti Tinggalkan Barca, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Pedro Hampir Pasti Tinggalkan Barca untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Pedro Hampir Pasti Tinggalkan Barca, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Pedro! Hampir Pasti Tinggalkan Barca
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Pedro Hampir Pasti Tinggalkan Barca - Kepindahan Pedro Rodriguez dari Barcelona di bursa transfer 2015 musim panas nanti semakin berhembus kencang. Hal tersebut diungkap oleh seorang expert sepakbola Spanyol, Guillem Balaque ketika ditanyai Sky Sports.

Seperti diketahui, rumor kepergian Pedro memang sudah lama berhembus kencang dengan sejumlah besar Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk mengamankan jasa pemain asal Spanyol itu.

Arsenal merupakan tim tunggal yang paling serius memperlihatkan ketertarikan mereka pada pemain berusia 27 tahun itu. Balague otpimis, sang pemain dalam perjalanan meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti.

"Pedro akan membuat keputusan terkait masa depannya di musim panas ini, namun dia sangat berpotensi besar akan meninggalkan Barca," ungkap Balaque dalam acara Revista de la Liga.

Berita lain me! ngabarkan mahar Pedro dibanderol senilai 22 juta pounds, dan t! im mana pun yang tertarik untuk mendatangkannya diharapkan menyediakan dana sebesar itu, maka Barcelona takkan berat hati untuk melego sang pemain. Bursa Transfer 2015, Pedro Hampir Pasti Tinggalkan Barca, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar