Rabu, 20 Mei 2015

Next: Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar

Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar

Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar, info terbaru dari Bolapro Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar
Bola Pro -- Tu! rnemen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 batal digelar. Penyebabnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) tidak memberikan rekomendasi untuk "turnamen pengisi waktu luang" yang rencananya bergulir 26 Mei hingga 19 September 2015 tersebut.

PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara turnamen sudah mengirimkan surat surat pemberitahuan kepada semua klub peserta turnamen pramusim itu Rabu 20 Mei 2015.

Surat nomor 483/Liga/V/2015 yang ditandatangani CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono ini menerangkan, PT Liga terpaksa menghentikan rencana turnamen pramusim karena alasan perizinan, yaitu tidak mendapat rekomendasi turnamen dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

"Liga mengambil keputusan untuk membatalkan turnamen pra-musim 2015 karena alasan tidak diterbitkannya rekomendasi dari BOPI dan untuk memberikan kepastian kepada klub peserta terkait persiapan yang dilakukan."

Menurut Joko, pihaknya! sudah meminta surat permohonan rekomendasi turnemen kepada BO! PI, namun jawaban yang diterima adalah pihaknya diminta berkomunikasi dengan Tim Transisi dan kembali mengajukan permohonan kepada BOPI.

"Liga telah mengajukan seluruh prosedur terkait proses rekomendasi dan perizinan yang dibutuhkan sebagai persyarakat pelaksanaan turnemen. Liga mengambil keputusan untuk membatalkan turnemen karena alasan tidak diterbitkannya rekomendasi dari BOPI," kata Joko seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

Turnamen pramusim QNB League 2015 ini sebenarnya digelar PT Liga secara independen dengan tujuan menyelamatkan aset sepakbola nasional seperti klub, pemain, pelatih, dan segala stakeholder terkait hingga Indonesia Super League2015/16 yang direncanakan bergulir September 2015.*
Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 Batal Digelar, Sumber: Sepakbola-Magz dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar