Selasa, 26 Mei 2015

Next: Cahill: Luar Biasa Menjuarai Liga Inggris dengan Chelsea

Cahill: Luar Biasa Menjuarai Liga Inggris dengan Chelsea

Cahill: Luar Biasa Menjuarai Liga Inggris dengan Chelsea, info terbaru dari Bolapro Cahill: Luar Biasa Menjuarai Liga Inggris dengan Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cahill: Luar Biasa Menjuarai Liga Inggris dengan Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya Musim ini chelsea berhasil menjuarai liga premier inggris.

Cahill merasa senang bisa menjuarai liga premier inggris bersama chelsea

Jose Mour! inho mengatakan Chelsea pendukung untuk pensil tanggal dalam harian mereka untuk parade kemenangan lain musim berikutnya setelah hari Senin-top terbuka bus prosesi melalui barat London.

Blues mengangkat trofi Liga setelah menang 3-1 minggu selama Sunderland dan memenangkan Piala Capital One Maret untuk kiper pertama Piala mantra nya kedua di klub.

Sekarang berusia 52 tahun memproklamirkan diri khusus satu telah memberitahu penggemar Blues untuk mengharapkan l! ain perayaan Mei mendatang.

Mourinho mengatakan selama sistem alamat publik: "Terima kasih untuk segalanya, untuk semua dukungan Anda.

"Buku tempat lain untuk parade musim depan. Saya berharap kami dapat memberikan yang.

Chelsea juara liga premier inggris, Cahill cukup senang

  • Mourinho kemudian mencoba untuk menyanyikan lagu kebangsaan Chelsea, tapi tampaknya tidak tahu kata-kata.
  • Didier Drogba berangkat menyerap pujian pada yang pertama dari tiga bus yang membawa! Chelsea pemain staf dan pemilik Roman Abramovich dari Stamford Bridge sepanjang Fulham Broadway dan King's Road. Liga pemuda Eropa dan pemenang Piala FA remaja skuad juga hadir.
    Musim depan mereka masih bisa mempertahankannya ga ya?
    Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bo! la/liga-inggris/2015/05/cahill-luar-biasa-menjuarai-liga-inggris-dengan-chelsea/ 
image image image 
 

Cahill: Luar Biasa Menjuarai Liga Inggris dengan Chelsea, Sumber: Sepakbola-Magz dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar