Sabtu, 30 Mei 2015

Next: Indonesia Tetap Bisa Berlaga Meski Telah Resmi Kena Sanksi FIFA

Indonesia Tetap Bisa Berlaga Meski Telah Resmi Kena Sanksi FIFA

Indonesia Tetap Bisa Berlaga Meski Telah Resmi Kena Sanksi FIFA, Bolapro untuk anda yang Pro Bola, Walau FIFA sudah resmi menjatuhkan talak sanksi kepada PSSI via Surat Cintanya per tangal 30 Mei 2015, namun Timnas Indonesia U-23 ternyata masih bisa berlaga di SEA Games 2015 Singapura.

Pasalnya, pemberian toleransi bagi Indonesia untuk bisa berlaga di ajang SEA Games ini berkat usaha pendekatan dari perwakilan PSSI yang kini tengah berada di Zurich, Swiss, yakni Ketua Umum La Nyalla Mataliti serta Wakil Ketua Umum Hinca Panjaitan serta Sekjen PSSI, Azwan Karim.

“Telah di sepakati sebelumnya, Ada negosiasi dari utusan Indonesia di Zurich sehingga timnas bisa bermain di SEA Games dan juga kursus lisensi pelatih C-AFC yang akan segera diselenggarakan masih bisa di laksanakan. Hanya dua itu saja yang masih bisa diizinkan,” ujar Erwin.

Saat ini pasukan Garuda muda, Indonesia U-23 sudah berada di negara Singapura untuk mengikuti ajang Sea Games 2015. Indonesia Tetap Bisa Berlaga Meski Telah Resmi Kena Sanksi FIFA dari Bolapro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar