Rabu, 20 Mei 2015

Next: Petr Cech Siap Pindah ke Arsenal atau MU

Petr Cech Siap Pindah ke Arsenal atau MU

Petr Cech Siap Pindah ke Arsenal atau MU, info terbaru dari Bolapro Petr Cech Siap Pindah ke Arsenal atau MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Petr Cech Siap Pindah ke Arsenal atau MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Petr Cech Siap Pindah ke Arsenal atau MU
Bola Pro -- Penjaga gawang Petr Cech dipastikan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan salah satu klub besar --Manchester United (MU), Arsenal, atau Paris Saint Germain (PSG).

Menu! rut Metro, Arsenal menjadi pilihan Petr Cech. Daily Mail juga mengabarkan, The Gunners sudah mengajukan penawaran sebesar 10 juta poundsterling.

Sebelumnya, Telegraph memberitakan, agen Cech menyatakan sang kiper cenderung memilih Manchester United. 

"Arsenal, United, atau PSG merupakan klub-klub besar yang diinginkan Petr,” ungkap
Agen Cech, Viktor Kolar.

Musim 2014/15 posisi Petr Cech di bawah mistar gawang Chelsea digeser Thibaut Courtois.

Belum ada kepastian tentang klub yang mendapatkan Cech. Yang jelas, kiper Tim Nasional Republik Czech berusia 33 tahun ini menyatakan ingin pergi dari Stamford Bridge ke Arsenal atau MU.
 
The Times mengabarkan, Petr Cech merasa yakin manajer José Mourinho ataupun pemilik Chelsea Roman Abrahamovic akan mengizinkannya pergi.

United mengincar Cech untuk menggantikan David De Gea yang akan bergab! ung ke Real Madrid. Diperkirakan The Blues membanderol Cech an! tara 10-10 juta pounds.* Petr Cech Siap Pindah ke Arsenal atau MU, Sumber: Sepakbola-Magz dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar