Senin, 18 Mei 2015

Next: Espanyol vs Real Madrid 1-4 Video Gol

Espanyol vs Real Madrid 1-4 Video Gol

Espanyol vs Real Madrid 1-4 Video Gol, info terbaru dari Bolapro Espanyol vs Real Madrid 1-4 Video Gol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Espanyol vs Real Madrid 1-4 Video Gol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Espanyol vs Real Madrid 1-4 Video Gol
Bola Pro -- Real Madrid menang telak 4-1 atas  tuan rumah Espanyol dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Estadi Cornella-El Prat Minggu (17/5).
!
Empat gol kemenangan Real Madrid diciptakan hattrick Cristiano Ronaldo (59', 83', 90') dan Marcelo (79') .

Satu-satunya gol balasan Espanyol dicetak Stuani (73').

Kemenangan besar ini tidak membantu Madrid untuk meraih gelar juara karena sudah diraih Barcelona usai menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Dengan sisa satu laga, Madrid di posisi 2 klasemen dengan 89 poin, kalah empat angka dari Barca. Los Merengues pun gagal lagi meraih gelar juara La Lila setelah terakhir kali juara musim 2011/2012.

Espanyol vs Real Madrid 1-4 Video Gol


Susunan Pemain
Espanyol
: Casilla; Gonzalez, Moreno, Colotto (Montanes 84'); Arbilla, Lopez, Sanchez, Abraham (Rohde 84'), Alvarez; Garcia, Caicedo (Stuani 64').

Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho 81'), Pepe, Varane, Marcelo; Isco (Illarramendi 73'), Kroos, Rodriguez; Bale, Ronaldo! , Benzema (Chicharito 68').*
Espanyol vs R! eal Madrid 1-4 Video Gol, Sumber: Bola Pro dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar