Kamis, 28 Mei 2015

Next: Syamsul Haeruddin Merasa Rindu Berseragam Timnas

Syamsul Haeruddin Merasa Rindu Berseragam Timnas

Syamsul Haeruddin Merasa Rindu Berseragam Timnas, Update berita ISL Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia dari Bolapro untuk anda yang Pro Bola, Gelandang senior tim PSM Syamsul Haeruddin rindu berseragam Timnas Indonesia yang akan ikut di kualifikasi Piala Dunia 2018. Punggawa yang waktu ini bermuru 32 tahun itu masih merasa dirinya layak bersaing untuk memperkuat timnas Garuda.

Di musim ini, Syamsul sangat gemilang, punggawa yang memiliki rambut gondrong itu telah membuat dua gol dari dua laga ketika ajang QNB League masih bergulir. Bahkan, punggawa ini jadi inspirasi untuk teman seklubnya suoaya bekerja lebi

Harapan punggawa yang memiliki julukan si Napas Kuda ini bukan tanpa alasan. Karenanya, di klub Juku Eja, dirinya seperti menemukan perfoma terbaiknya sejak kembali bergabung tahun 2012 silam sesudah sempat membela Persija dan Sriwijaya FC. Bahkan, Syamsul mengemban sebagai sang kapten dan tampil 90 menit.

Tiga musim dengan PSM, punggawa ini seperti muda lagi. Bahkan permainan bagusnya dengan tim tertua di Indonesia ini, dirinya tetap dipertahankan Alfred Riedl diawal musim yang lalu. Bahkan, punggawa ini diyaknini memimpin teman seklubnya dalam setiap laga.

Syamsul Haeruddin mengaku, apabila memang dirinya diberi kesempatan untuk dapat ikut seleksi untuk membela tim nasional Indonesia dirinya tidak akan membuang kesempatan itu.

Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia Selain itu, perfomanya sebagai seorang gelandang destroyer membuat dirinya tidak ada gantinya di lapangan tengah. Bahkan, klub kepelatihan berupaya mencari tandem untuk punggawa satu ini. Beberapa nama yang sering mendapinginya adalah Aradan Aras dan Ponaryo Astaman. Syamsul Haeruddin Merasa Rindu Berseragam Timnas dari bolapro untuk anda yang pro bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar