Selasa, 05 Juli 2016

Next: Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya

Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya

Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya, info terbaru dari Bolapro Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mantan legenda Barcelona, Hristo Stoichkov mengatakan Cristiano Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya.

Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya – Cristiano Ronaldo disebut akan kembali memenangi anugerah FIFA Ballon d’Or. Cristiano Ronaldo dinilai akan mendapatkan bola emas karena ketampanannya.

Di Piala Euro 2016, ada dua pemain yang boleh dibilang bersinar. Antoine Griezmann di timnas Prancis, dan Gareth Bale yang cemerlang bersama Wales.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru sekali menunjukkan ketajamannya saat Portugal bermain imbang 3-3 melawan Hongaria di laga terakhir fase grup. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan itu

Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, menilai bahwa akan ada tiga pemain yang menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or yaitu Gareth Bale, Griezmann, dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann yang sudah mencetak empat gol di Piala Euro disebut sudah menunjukkan penampilan sepakbola yang spektakuler.

Kendati demikian, Stoichkov bilang bahwa Ballon d’Or akan kembali diraih oleh Cristiano Ronaldo. Dia pun mengungkapkan alasannya.

“Griezmann sudah menyingkirkan semua orang dan memainkan suatu sepakbola yang spektakuler,” kata Stoichkov di radio asal Spanyol, Cadena Cope.

“Tapi, mereka mungkin akan memberikan itu pada Cristiano Ronaldo lagi karena ketampanannya,” imbuh mantan pemain timnas asal Bulgaria itu.

Dalam enam tahun belakangan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bergantian memenangi Ballon d’Or. La Pulga memenanginya di tahun 2010, 2011, 2012, dan 2015. Sementara Ronaldo memenanginya di tahun 2013 dan 2014.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Ronaldo akan meraih Ballon d’or musim 2016 karena ketampanannya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar