Minggu, 17 Juli 2016

Next: Hadapi PSPS Pekanbaru, Persebo Full Team

Hadapi PSPS Pekanbaru, Persebo Full Team

Hadapi PSPS Pekanbaru, Persebo Full Team menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi PSPS Pekanbaru, Persebo Full Team menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi PSPS Pekanbaru, Persebo Full Team

Tim Persebo Musi Raya FC (PMR FC) akan melakoni laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) B 2016. Persebo akan menghadapi tim PSPS Pekanbaru pada 23 Juli 2016, di Stadion Serasan Sekate, Sekayu Sumsel. Persebo memiliki motivasi besar untuk memenangkan laga

kandangnya menghadapi PSPS Pekanbaru. Pada pertemuan di kandang PSPS, Persebo mampu mencuri satu poin. Melawan tim tamu PSPS Pekanbaru di kandang sendiri, tim PMR FC akan full team.

“Kami berangkat ke Sekayu besok (hari ini.red) untuk mempersiapkan pertandingan tanggal 23 Juli melawan PSPS. Kami sudah melakukan persiapan cukup laga di Surabaya selama libur Ramadhan yang lalu. Di sekayu tinggal pematangan saja,” kata Pelatih Persebo Musi Raya FC, Bambang Sumantri, Kamis (14/7).

Bambang bersyukur, melawan PSPS Pekanbaru di kandang sendiri di Sekayu, seluruh pemainnya bisa dimainkan. Hal ini membuat tim pelatih tidak kesulitan untuk merotasi pemain lagi. Karena semua pemain siap tempur.
“Pemain kami tidak ada yang cidera atau akumulasi kartu. Akumulasi kartu terakhir saat kami bertanding di Aceh. Nah, melawan PSPS semua pemain bisa diturunkan, tinggal siapa yang siap saja nanti kita lihat,” ucapnya.

Ia berharap, melawan PSPS Pekanbaru di Sekayu, timnya tidak mengecewakan publik sendiri. Poin penuh tentu menjadi target utama timnya. Apalagi pada laga tandang di kandang PSPS Pekanbaru timnya
bisa menahan imbang tuan rumah PSPS. “Ya, kami akan berusaha maksimal dulu, mudah-mudahan bisa tampil bagus di kandang nanti,” kata Bambang.

Sementara itu, Manajer Operasional Tim PMR FC, Drs Irzal menambahkan, timnya menyisakan enam laga lagi menuju perebutan kursi runner up atau juara grup 1 yang ditempati PMR FC bersama tim-tim lain. “Kami sedang fokus menatap sisal laga ini, dan tetap optimis bisa menembus 16 besar TSC B, doakan saja,” kata Irzal.

Seperti diketahui, pada Kompetisi TSC B 2016, Persebo Musi Raya FC berada di grup 1 bersama Persiraja Banda Aceh, PS Bangka, PSPS Pekanbaru, PSMS Medan, PSBL Langsa dan PS Bintang Jaya Asahan.
Persebo sementara ini berada diperingkat tiga klasemen sementara Grup 1 TSC B 2016 dengan koleksi 8 poin.Posisi pertama Grup ditempati Persiraja Banda Aceh dengan koleksi 13 poin dan posisi runner up ada PS Bangka dengan koleksi 10 poin.
– See more at: http://topskor.co.id/football/news/6/liga-indonesia/2016/07/14/29943/hadapi-psps-pekanbaru-persebo-full-team#sthash.Nn0ya3l6.dpuf



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi PSPS Pekanbaru, Persebo Full Team semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar