Minggu, 17 Juli 2016

Next: Makna Perayaan Sederhana Ultah Viking Persib Club ke-23

Makna Perayaan Sederhana Ultah Viking Persib Club ke-23

Makna Perayaan Sederhana Ultah Viking Persib Club ke-23 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Makna Perayaan Sederhana Ultah Viking Persib Club ke-23 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Makna Perayaan Sederhana Ultah Viking Persib Club ke-23

Suporter fanatik Persib Bandung, Viking Persib Club merayakan ulang tahun dengan sederhana. Harapan pun digaungkan mereka menyambut hari jadi ke-23 seperti yang disampaikan Ketua Viking Heru Joko.

Menurut Heru Joko, semua anggota Viking patut bersyukur karena organisasi semakin besar dan dikenal. Selain itu, Viking pun mengenyam kebahagiaan setelah tim pujaannya mampu menjadi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Perayaan ulang tahun secara sederhana justru melahirkan makna, Viking tak perlu berhura-hura asalkan tetap setia mendukung Persib dan menjaga nama baik organisasi serta kota Bandung dan semua kota di mana Viking berada.

“Semoga ke depannya keberadaan Viking lebih bermanfaat, lebih terasa adanya dan Viking di mana-mana, terutama mendukung persib serta mendukung persibnya lebih dapat tentu dengan hal positif saja. Intinya banyak bersyukur,” kata Heru.

Sementara itu, pentolan Viking lainnya, Agus Rahmat mengatakan untuk perayaan hari ini, anggota Viking hanya melakukan konvoi keliling Bandung dan ziarah ke makam Almarhum Ayi Beutik.

“Tadinya akan mengadakan acara cuci patung bola di Jl. Tamblong, tapi karena cuaca tidak mendukung kami hanya bernyanyi saja,” ujarnya.

“Rencananya acara puncak HUT Viking akan digelar di Ciwidey pada tanggal 23 Juli. Kami saat ini sedang menyiapkan segala sesuatunya agar acara nanti, meriah dan tertib,” kata Gusdul mengakhiri pembicaraan.

Sayang, pada ulang tahun kali ini, Viking tak mendapat hadiah istimewa, yakni kemenangan Persib Bandung atas musuh bebuyutan Persija Jakarta pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Pada laga yang digelar Sabtu (17/7/2016) di Stadion GBLA, Persib Bandung harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir 0-0. (bola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Makna Perayaan Sederhana Ultah Viking Persib Club ke-23 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar