Senin, 18 Juli 2016

Next: Tekad Djanur Pecahkan Rekor Buruk di Jayapura

Tekad Djanur Pecahkan Rekor Buruk di Jayapura

Tekad Djanur Pecahkan Rekor Buruk di Jayapura menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tekad Djanur Pecahkan Rekor Buruk di Jayapura menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tekad Djanur Pecahkan Rekor Buruk di Jayapura

Persib Bandung mendapat tantangan besar kala bertandang ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura, pada Kamis (21/7/2016) nanti. Dalam lawatannya ke tanah Papua, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengusung misi memecah rekor tak pernah menang di Jayapura.

Menurut statistik, dari lima pertemuan terakhir, Persib selalu keok di kandang Persipura. Djanur, sapaan akrabnya, mengaku tak sedikitpun meragukan kemampuan Persipura meski tak lagi dihuni para pemain bintang.

“Saya pikir justru mereka ada peningkatan. Kalau secara tim lebih bagus, ada peningkatan di banding awal, jadi saya tidak ingin membandingkan dengan tahun-tahun lalu ketika ada Zah Rahan atau Boaz,” ucap Djanur saat ditemui di Lapangan Progresif, Jalan Sukarno-Hatta, Senin (18/7/2016).

“Tetap Persipura tidak bisa dianggap enteng apalagi Persib yang belum pernah menang di sana. Itu yang sedikit mengganggu mental kami,” tambahnya.

Djanur mengamati, Persipura akan bermain terbuka dan menggempur pertahanan Persib. Dia pun mengatakan telah mengamati setiap celah untuk bisa dikonversi menjadi keuntungan bagi Persib.

“Kami pasti mengantisipasi itu semua. Pasti Persipura lebih bermain terbuka dan menyerang. Kami juga kemarin sudah cukup bagus, tapi saat mereka menyerang sudah kami persiapkan, dan akan kami lakukan satu dua perubahan di sana dan mudah-mudahan bisa berjalan baik,” ujarnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tekad Djanur Pecahkan Rekor Buruk di Jayapura semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar