Senin, 18 Juli 2016

Next: Keberuntungan Di Balik Kemenangan Tandang Perdana Bali United

Keberuntungan Di Balik Kemenangan Tandang Perdana Bali United

Keberuntungan Di Balik Kemenangan Tandang Perdana Bali United menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Keberuntungan Di Balik Kemenangan Tandang Perdana Bali United menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

indra-sjafri_df99417

Indra Sjafri mengaku senang dengan kemenangan tandang pertama yang diraih timnya pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pelatih Bali United ini menyebut kemenangan timnya atas Barito Putera ini tak lepas dari keberuntungan.

“Dalam sepak bola faktor keberuntungan tidak bisa kita kesampingkan. Kami juga berhasil memanfaatkan peluang saat Barito Putera menurunkan tempo menjelang akhir pertandingan,” ujar Indra Sjafri.

Sebelumnya, Bali United sukses meraih poin penuh kala melawat ke kandang Barito Putera pada laga pekan kesepuluh ISC A 2016. Pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (17/07) ini, gol semata wayang kemenangan Serdadu Tridatu dicetak Loudry Meliana Setiawan.

Sementara itu, Indra Sjafri mengacungi jempol penampilan anak asuhnya. Menurut eks pelatih Timnas U-19 ini, Fadil Sausu dan kawan-kawan telah bekerja keras menjalani instruksi pelatih.

“Mereka sudah bekerja keras dan bermain sesuai dengan keinginan kami dari tim pelatih. Kemenangan tandang perdana ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Bali dan pendukung kami dimana pun berada,” Indra Sjafri menandaskan. (den/asa)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Keberuntungan Di Balik Kemenangan Tandang Perdana Bali United semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar