Sabtu, 16 Juli 2016

Next: Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg

Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg

Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg

Andik Vermansah hanya mendapatkan jatah libur lebaran selama empat hari. Waktu yang mepet itu dia gunakan untuk mudik ke kampung halaman.

Andik memuaskan diri dengan menyantap masakan-masakan khas Jawa Timuran selama di Surabaya dan Jember pada 4-8 Juli lalu.

“Ya, memang kalau waktu kurang puas. Tapi kalau ngomong makan, saya ‎puas waktu pulang kemarin. Saya makan semua yang sulit didapatkan di Malaysia,” kata pemain Selangor FA itu.

Saking nikmatnya menyantap makanan, Andik mengaku sulit mengontrol pola makannya. Itu menyebabkan berat badan pemain 25 tahun tersebut nambah 2 Kg dalam hitungan hari.

“Sekarang berat saya 63 Kg, empat hari naik segitu (2 Kg). Kalau liburnya lebih dari seminggu bisa-bisa berat saya 70 Kg,” kata Andik bercanda.

Saat ini pemain asli didikan Persebaya tersebut sudah menjalani latihan bersama timnya. Hal tersebut membantu Andik agar berat badannya tak berlebihan. (dkk/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar