Sabtu, 16 Juli 2016

Next: Barito vs Bali United, Asisten Alfred Riedl Bakal Hadir

Barito vs Bali United, Asisten Alfred Riedl Bakal Hadir

Barito vs Bali United, Asisten Alfred Riedl Bakal Hadir menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Barito vs Bali United, Asisten Alfred Riedl Bakal Hadir menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

wolfgang-pikal_1m1ti9e7mjga313tva5pj8ddxu

Laga kandang Barito Putera menjamu tamunya yakni Bali United di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Minggu (17/7/2016) sore sepertinya akan menjadi sedikit lebih spesial dibandikan laga kandang sebelumnya.

Pasalnya tersiar kabar bahwa asisten pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 yakni Wolfgang Pikal, akan hadir dalam laga yang akan dihelat di Stadion 17 Mei tersebut.

Rencana kedatangan asisten Alfred Riedl ini sendiri sepertinya masih terkait dengan agenda blusukannya, untuk mencari pemain yang dinilai layak memperkuat skuad Garuda.

Kabar ini sendiri sudah tersiar di kalangan penggawa tim berjuluk Laskar Antasari dan tentunya cukup menjadi perhatian.

Dan kabar ini juga sudah sampai di telinga jajaran manajemen tim yang didirikan oleh almarhum HA Sulaiman HB (Haji Leman) ini.

“Memang kami juga sudah dapat kabar tersebut, tapi pemberitahuan secara resminya sih belum ada. Dan kabar ini juga sudah diketahui oleh pemain,” ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kepada BPost Online.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Barito vs Bali United, Asisten Alfred Riedl Bakal Hadir semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar