Sabtu, 16 Juli 2016

Next: Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir

Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir

Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir

Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengaku tidak mengkhawatirkan absennya Arthur Cunha dan Rodrigo Ost Dos Santos bakal melemahkan kekuatan Naga Mekes kala menjamu Bhayangkara Surabaya United, Minggu (17/7).

Arthur selama ini menjadi andalan Mitra Kukar di jantung pertahanan, sedangkan Rodrigo di sektor tengah. Namun Arthur dan Rodrigo terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

Walau begitu, Subangkit mengaku tidak khawatir dengan absennya dua pemain pilar tersebut. Menurut Subangkit, Mitra Kukar mempunyai pemain dengan kualitas tak jauh berbeda.

“Kita tidak bisa menurunkan Arthur dan Rodrigo melawan BSU. Mereka absen karena akumulasi kartu kuning,” kata Subangkit dilansir laman Koran Kaltim.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, masih ada pemain lainnya yang kita miliki dengan kualitas serupa. Semuanya sudah kami siapkan untuk menjamu BSU hari Minggu nanti. Target tetap tiga poin.”



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tanpa Duo Asing, Mitra Kukar Tak Khawatir semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar