Selasa, 05 Juli 2016

Next: Bale: Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo

Bale: Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo

Bale: Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo, info terbaru dari Bolapro Bale: Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bale: Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Bale telah mengecilkan arti dari duel dengan rekan setimnya di Real Madrid Ronaldo, dengan mengatakan Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo.

Bale: Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo – Gareth Bale menyebut bahwa rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, adalah pemain yang fantastis. Tapi, duel Wales vs Portugal, adalah urusan tim, bukan individu.

Wales, yang diperkuat oleh Gareth Bale, melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Belgia. Pada hari Kamis dinihari (07/07/2016) pukul 02.00 WIB, Wales bakal mencoba peruntungan mereka sebagai tim debutan untuk melaju ke final. Tapi, demikian pula dengan Portugal, yang sepanjang turnamen ini belum dinilai memuaskan.

Selama babak grup hingga fase gugur, Portugal tidak pernah menang dalam 90 menit. Setelah meraih tiga hasil imbang di babak grup, dan lolos dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik, Portugal menang 1-0 atas Kroasia lewat babak tambahan di perdelapanfinal dan menang lewat adu penalti atas Polandia di perempatfinal.

Duel antara Wales dan Portugal akan berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, dan mau tidak mau menyeret dua bintang tim mereka, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Kendati begitu, Bale menepis anggapan bahwa ini pertarungan antara keduanya

“Ronaldo adalah pemain yang fantastis, semua orang tahu apa yang bisa dia lakukan, tapi kita bicara soal apa yang bisa kita lakukan sebagai tim,” ujar Bale seperti dilansir BBC Sport.

Gareth Bale kembali menegaskan : “Ini bukan tentang dua pemain, ini adalah tentang dua Negara di semifinal. 11 orang melawan 11 orang bukan Bale vs Ronaldo

“Tim kami juga punya individu-individu yang bagus, tapi ini perkara bermain bagus sebagai sebuah tim dan dengan melakukannya, kita bisa menaklukkan apa pun.”

“Bintang di tim kami adalah kami semua. Kami semua kompak dan bekerja sebagai sebuah kelompok, berlari dan melakukan tekel untuk satu sama lain,” kata Gareth Bale.

Pada pertandingan semifinal lainnya, dua tim raksasa, Jerman dan Prancis, bertemu. Duel keduanya akan berlangsung pada hari Jumat (8/7) dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Stade Velodrome, Marseille.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Bale: Wales vs Portugal bukan Bale vs Ronaldo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar