Selasa, 05 Juli 2016

Next: Jelang Wales vs Portugal, Chris Coleman perasaannya campur aduk

Jelang Wales vs Portugal, Chris Coleman perasaannya campur aduk

Jelang Wales vs Portugal, Chris Coleman perasaannya campur aduk, info terbaru dari Bolapro Jelang Wales vs Portugal, Chris Coleman perasaannya campur aduk untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang Wales vs Portugal, Chris Coleman perasaannya campur aduk, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Wales akan melakoni laga semifinal Piala Euro melawan Portugal. Chris Coleman mengaku bahwa perasaannya campur aduk menjelang laga itu.

Jelang Wales vs Portugal, Chris Coleman perasaannya campur aduk – Pertandingan antara Wales melawan Portugal akan berlangsung di Stade de Lyon, Lyon Kamis dinihari (7/7/2016) pukul 02.00 WIB.

Bagi Wales, ini merupakan sebuah sejarah. Di sepanjang sejarah sepakbola mereka, ini merupakan pertama kalinya menjejak di babak semifinal turnamen besar.

Raihan ini menjadi lebih istimewa karena Wales mencapainya di saat pertama kali mengikuti Piala Euro.

Oleh karena itu, wajar kalau Coleman mengaku tidak sabar untuk segera menghadapi pertandingan ini.

“Ini menakutkan, ini menegangkan, dan banyak tekanan dan ini fantastis,” kata Coleman di situs UEFA.

“Saya tak sabar untuk menjalani itu karena saya mempunyai keyakinan pada para pemain – saya yakin pada tim.”

“Saya tahu mereka pemain bagus, dan saya hanya ingin mereka untuk menunjukkan seberapa bagus kualitas mereka dan kita tunggu saya apa yang akan menjadi akhir dari laga malam itu,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jelang Wales vs Portugal, Chris Coleman perasaannya campur aduk, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar