Jumat, 15 Juli 2016

Next: Dua Peleton Polisi Polda Jatim Amankan Laga Persela Lamongan

Dua Peleton Polisi Polda Jatim Amankan Laga Persela Lamongan

Dua Peleton Polisi Polda Jatim Amankan Laga Persela Lamongan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Dua Peleton Polisi Polda Jatim Amankan Laga Persela Lamongan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Dua Peleton Polisi Polda Jatim Amankan Laga Persela Lamongan

Laga Persela Lamongan lawan Arema akhirnya mundur sehari jadi Senin dari seharusnya Minggu (17/7/2016).

Di laga nanti, panitia pelaksana akan menghadirkan dua peleton petugas kepolisian dari Polda Jatim untuk mengamankan jalannya laga.

“Nanti bakal ada tambahan satu peleton dari Polda Jatim, jadi rencananya bakal ada dua peleton,” lanjut Angga kepada Surya.co.id (TRIBUNnews Network).

Seperti diketahui, satu peleton berkekuatan 2.040 personel.

Penambahan jumlah personel dari Polda ini untuk mengantisipasi jumlah personel dari Polres yang kemungkinan berkurang akibat terbagi untuk mengamankan proses pemilihan kepala desa.

“Sebab, pengamanan pemilihan tersebut akan berjalan sebelum, saat, dan sesudah waktu pemilihan,” papar Angga.

Sebagaimana diketahui, pihak panpel Persela telah mengajukan permohonan pengunduran jadwal pertandingan.

Sebab, jadwal awal bertanding Persela berbenturan dengan agenda pemilihan kepala desa di kabupaten Lamongan.

Perlu diketahui, pada Minggu (17/7/2016) sebanyak 53 desa se Kabupaten Lamongan menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara serentak.(Bobby Constantine Koloway/Surya)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Dua Peleton Polisi Polda Jatim Amankan Laga Persela Lamongan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar