Selasa, 05 Juli 2016

Next: Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham

Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham

Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham, info terbaru dari Bolapro Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham United dengan biaya transfer mencapai 10 juta pound.

Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham – James Tomkins 27 tahun, telah menandatangani kontrak lima tahun, dan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Crystal Palace, setelah gelandang Andros Townsend dan Kiper Steve Mandanda.

James Tomkins bergabung ke akademi West Ham United dari usia 7 tahun telah membuat 243 penampilan di tim utama, dan mencetak 11 gol.

Ketua Palace, Steve Parish mengatakan Alan Pardew adalah seorang manager yang selalu ingin mendatangkan James Tomkins, dan kini keinginannya telah terwujud.

James Tomkins mengatakan di situs klub:  “Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Crystal Palace, klub yang sedang berkembang dan saya sangat kenal baik dengan Alan Pardew.”

“Saya akan selalu berterima kasih atas bagaimana ia membantu saya berkembang di hari-hari muda saya saat di Upton Park.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Crystal Palace telah mendatangkan James Tomkins dari West Ham, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar