Selasa, 05 Juli 2016

Next: Bale ingin menghadapi Jerman di final

Bale ingin menghadapi Jerman di final

Bale ingin menghadapi Jerman di final, info terbaru dari Bolapro Bale ingin menghadapi Jerman di final untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bale ingin menghadapi Jerman di final, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Penggawa timnas Jerman, Toni Kroos, sempat memprediksi Wales takkan melaju jauh di Piala Euro 2016. Oleh karena itu, Bale ingin menghadapi Jerman di final.

Bale ingin menghadapi Jerman di final – Sebelum Piala Euro bergulir, Kroos pernah bilang ke Bale bahwa Wales takkan lolos fase grup. Hal itu tak mengherankan karena The Dragons merupakan tim debutan di kejuaraan antarnegara di benua biru itu.

Pada prosesnya, Wales malah menjadi kejutan. Usai lolos dari Grup B sebagai juara, mereka lalu mampu melaju ke semifinal.

Wales akan menghadapi Portugal di babak semifinal Piala Euro yang akan berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, (07/07/2016) pukul 2.00 dinihari WIB.

Dengan Wales yang tinggal selangkah lagi menjejak ke babak final, Bale pun mengungkapkan mimpi bisa berhadapan dengan rekan setimnya di Real Madrid, Toni Kross, yang bilang bahwa tim besutan Chris Coleman itu cuma akan memainkan tiga laga di Prancis.

“Saya ingat bahwa Toni Kroos berkata bahwa kami cuma akan melakoni tiga pertandingan di sini. Jadi, akan menyenangkan andai bisa berhadapan dengan dia di babak final,” kata Bale di BBC Sport.

“Itu merupakan candaan dan lelucon yang lucu berbau sedikit ejekan, tapi saya sudah sering dianggap remeh dalam beberapa tahun terakhir.”

“Saat kami terbiasa kalah dan kami berada di peringkat 100 dunia, orang-orang akan berkata ‘kamu mempunyai waktu berlibur sembilan pekan, bukan dua pekan’.”

“Jadi, sungguh luar biasa akhirnya bisa berada di turnamen besar yang sebenarnya, melakukan hal yang hebat bersama tim nasional kami,” imbuhnya.

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Bale ingin menghadapi Jerman di final, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar