Minggu, 26 Juni 2016

Next: Persib vs Persija, Stadion Bandung Lautan Api Dijaga Tiga Lapis Polisi

Persib vs Persija, Stadion Bandung Lautan Api Dijaga Tiga Lapis Polisi

Persib vs Persija, Stadion Bandung Lautan Api Dijaga Tiga Lapis Polisi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib vs Persija, Stadion Bandung Lautan Api Dijaga Tiga Lapis Polisi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib vs Persija, Stadion Bandung Lautan Api Dijaga Tiga Lapis Polisi

Pihak kepolisian sudah siap mengamankan pertandingan Persib melawan Persija yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu ke depan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, kekuatan personel sudah disiapkan untuk pengamanan pertandingan Persib melawan Persija.

Pengamanan akan dilakukan dengan sistem ring.

“Ada tiga ring pengamanan, ring pertama di dalam stadion, ring kedua di sekitar stadion, dan ring ketiga di jalur yang akan dilewati suporter dan tim Persib. Untuk pulangnya pun sudah kami antisipasi,” ujar Yusri kepada Tribun melalui sambungan telepon, Sabtu (25/6/2016).

Untuk kekuatan personel sendiri sudah disiapkan pihak kepolisian.

Tidak hanya aparat kepolisian yang berjaga, personel dari TNI pun dikerahkan.

“Nanti dari Polrestabes Bandung dibekup Polda Jabar dan TNI,” katanya.

Pascakerusuhan suporter Persija kemarin, hal itu menjadi perhatian Polda Jabar.

Sehingga, pihaknya meningkatkan keamanan menjelang pertandingan Persib melawan Persija yang penuh emosi.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib vs Persija, Stadion Bandung Lautan Api Dijaga Tiga Lapis Polisi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar