Kamis, 30 Juni 2016

Next: Hadapi Persib Bandung, Pemain PSM Makassar Dijanjikan Bonus

Hadapi Persib Bandung, Pemain PSM Makassar Dijanjikan Bonus

Hadapi Persib Bandung, Pemain PSM Makassar Dijanjikan Bonus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Persib Bandung, Pemain PSM Makassar Dijanjikan Bonus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

samsul-chaerudin-psm-makassar_1wt2z8i9fhe3a1pqqreibzu5ay

Manajemen PSM Makassar menjanjikan bakal memberikan bonus kepada pemain bila mampu mencuri angka di kandang Persib Bandung saat kedua tim bentrok di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (2/7) malam WIB.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin menginginkan posisi Juku Eja membaik di klasemen sementara. Saat ini, PSM menempati peringkat 15, atau tiga tangga lebih baik dari juru kunci.

Mengingat laga kontra Persib merupakan yang terakhir sebelum libur Idul Fitri, manajemen merangsang pemain dengan bonus jika mampu mencuri angka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Bonus tentu ada. Kalau seri itu bagus, tapi kalau sampai menang itu lebih bagus lagi, dan kami dari manajemen tentu akan mengapresiasi usaha pemain,” ujar Munafri dilansir laman Tribun Timur.

Usai menghadapi Persib, penggawa PSM diliburkan hingga 9 Juli 2016, dan kembali menjalani latihan satu hari kemudian. Pelatih Robert Rene Alberts berharap pemain bisa menjaga kebugaran.

“Pemain yang ingin pulang ke kampung setelah bertanding bisa langsung mengambil penerbangan ke kampungnya, jadi tidak ke Makassar lagi,” kata Robert dikutip laman resmi klub.

“Pokoknya tanggal 10 Juli semua pemain sudah ikut latihan perdana sore hari di Lapangan Kodam.” (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Persib Bandung, Pemain PSM Makassar Dijanjikan Bonus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar