Kamis, 30 Juni 2016

Next: Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, info terbaru dari Bolapro Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Neymar dan Douglas Costa termasuk dalam skuad Brasil Untuk  Olimpiade Rio musim panas ini.

Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 – Bintang Barcelona, Neymar akan menjadi senjata utama musim panas ini untuk timnas Selecao yang berambisi untuk memenangkan emas untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Neymar telah dimasukkan dalam skuad Brasil untuk cabang sepak bola Olimpiade di Rio.

Bintang Barcelona tak masuk dalam skuad Copa America yang tampil sangat mengecewakan sebagai konsesi dengan klubnya Barca, yang tidak mengijinkan sang superstar  untuk bermain di kedua turnamen yang berlangsung berurutan.

Dia adalah salah satu dari tiga kontingen pemain di atas usia di bawah 23 dalam skuad Tim Samba, bersama dengan kiper Fernando Prass dan gelandang serang Bayern Munchen Douglas Costa.

Ada juga tempat untuk dua bintang muda yang sedang diincar banyak klub top Eropa, Gabriel Barbosa dan Gabriel Yesus, ditambah bek PSG Marquinhos.

Manager baru Rogerio Micale yang menggantikan Dunga, akan mencoba untuk membuat sejarah musim panas ini karena Brasil tidak pernah mendapat emas Olimpiade di sepak bola.

Cabang Sepak bola Olimpade Rio akan dimulai pada 5 agustus yang akan diikuti 16 negara dimana tuan rumah Brasil tergabung bersama Afrika Selatan, Iraq dan Denmark. Di grup B terdiri dari Swedia, Kolombia, Jepang dan Nigeria, Grup C diisi Fiji,  Korsel, Meksiko dan Jerman dan grup D di isi Honduras, Aljazair, Portugal dan Argentina.

Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 :

Kiper: Fernando Prass (Palmeira), Uilson (Atletico Mineiro).

Bek: Marquinhos (PSG), Luan (Vasco da Gama), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Zeca (Santos), William (Internacional), Douglas Santos (Atletico Mineiro).

Gelandang: Thiago Maia (Santos), Rodrigo Dourado (Internacional), Fred (Shakhtar Donetsk), Rafinha (Barcelona), Felipe Anderson (Lazio).

Striker: Neymar (Barcelona), Douglas Costa (Bayern Munich), Gabriel Jesus (Palmeiras), Gabriel Barbosa (Santos), Luan (Gremio).

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad Lengkap Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar