Rabu, 29 Juni 2016

Next: Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria

Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria

Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria, info terbaru dari Bolapro Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Bek sekaligus kapten timnas Austria memutuskan untuk pensiun dari timnas. Fuchs kini akan fokus total bermain untuk klubnya, Leicester City.

Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria – Christian Fuchs, 30 tahun, tampil tiga kali di Piala Euro 2016. Namun, ia gagal membantu Austria untuk lolos dari fase grup. Dalam tiga pertandingan tersebut, Austria kalah 0-2 dari Hongaria, bermain imbang 0-0 dengan Portugal, dan kalah 1-2 dari Islandia.

Setelah Austria tersingkir, Fuchs pun mengumumkan bahwa dirinya gantung sepatu dari timnas Austria sekaligus meletakkan jabatannya sebagai kapten.

“Saya bangga melihat tim nasional saya dan perkembangan yang sudah kami raih dalam beberapa tahun terakhir. Akhirnya, kami berhasil lolos ke Piala Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah (catatan redaksi: Austria sudah pernah tampil di Piala Euro, yakni pada 2008. Namun, kala itu mereka lolos sebagai tuan rumah).”

“Hasil di turnamennya sendiri tidak memuaskan, kita semua tahu. Tapi, tetap saja petualangan di Prancis begitu spesial buat saya. Saya bisa memimpin tim sebagai kapten dan menikmati atmosfernya.”

“Oleh karena itulah saya ingin berterima kasih kepada semua staf dan setiap manager yang memungkinkan ini semua terjadi. Dan saya ingin berterima kasih kepada fans yang terus menyemangati selama pertandingan sejak kualifikasi serta selalu bersikap positif. Itu penting buat saya, karena memang begitulah cara mendukung tim kesayangan.”

“Namun, saya ingin mengumumkan bahwa pertandingan melawan Islandia merupakan pertandingan terakhir saya dengan kostum merah-putih. Jika melihat ke belakang, saya bangga dengan waktu 10 tahun yang saya habiskan bersama tim nasional.”

“Saya menjalani semuanya dengan penuh hasrat dan seperti yang sudah saya bilang, saya amat bangga,” kata Fuchs.

Selama membela Austria sejak 2006, Fuchs mengantongi 78 caps, yang mana menempatkannya di urutan kedelapan dalam rekor penampilan terbanyak untuk timnas Austria. Dari 78 penampilan bersama Austria tersebut, Fuchs mencetak satu gol.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Christian Fuchs pensiun dari timnas Austria, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar