Kamis, 30 Juni 2016

Next: Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta

Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta

Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta

Pemain sayap Pusamania Borneo FC (PBFC), Jefri Kurniawan tak mau memikirkan dapat mencetak gol atau tidak saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7). Ia merasa kemenangan tim adalah hal yang lebih penting.

Sejauh ini, pria berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu pencetak gol terbanyak PBFC di ISC A. Jefri berhasil membuat tiga gol dari tujuh kali pertandingan yang dimainkannya.

Torehan gol yang dicatatkan Jefri, sama dengan penyerang asing yang dimiliki oleh Pesut Etam, Pedro Javier Valazquez. Namun, Pedro mencetak tiga gol dari delapan kali laga, atau lebih banyak satu partai bila dibandingkan Jefri.

“Saya tidak selalu berfikir untuk menciptakan gol, tapi bagaimana cara saya bekerja keras untuk memberikan kemenangan untuk tim,” tutur Jefri dikutip dari situs resmi klub.

Saat ini PBFC menduduki posisi ketujuh klasemen sementara ISC A, dengan koleksi 12 poin. Sedangkan Persija berada menempati posisi kesepuluh tertinggal satu angka dari Pesut Etam. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Jefri Kurniawan Tak Pikirkan Cetak Gol Lawan Persija Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar