Kamis, 30 Juni 2016

Next: Djadjang Nurjaman Targetkan Persib Masuk Empat Besar

Djadjang Nurjaman Targetkan Persib Masuk Empat Besar

Djadjang Nurjaman Targetkan Persib Masuk Empat Besar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djadjang Nurjaman Targetkan Persib Masuk Empat Besar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djadjang Nurjaman

Djadjang Nurjaman telah ditunjuk manajemen Persib Bandung sebagai pelatih kepala menggeser caretaker, Herrie Setiawan.

Djanur, sapaan akrabnya, direncanakan akan mulai memimpin latihan Atep cs mulai Rabu (29/6/2016) sore. Djanur optimistis mampu mengembalikan posisi Persib ke level lebih baik.

Saat ini, Persib terbenam di posisi ke-12 klasemen sementara TSC 2016 dengan mengemas 10 poin atau terpaut 7 poin dari pimpinan klasemen, Arema Cronus.

Dengan komposisi tim yang cukup komplet, Djanur memasang target Persib bisa masuk empat besar hingga putaran pertama berakhir.

“Kalau lihat posisi seperti ini, (target) 4 besar lah supaya putaran kedua kami tidak terlalu berat (mengejar pesaing). Tugas kami relatif berat karena lawan yang sudah dilalui kebanyakan tim papan bawah,” ucap Djanur.

Bermodal dukungan dari bobotoh dan mantan pemain, Djanur pun siap membuktikan bahwa pelatih lokal mampu bersaing dengan pelatih asing.

“Mantan pemain seperti Indra Thohir didampingi Yudi (Guntara) punya ikatan sendiri. Mereka ingin memberdayakan pelatih lokal karena pelatih asing tidak sukses. Keluarga juga tetap mendukung walaupun tadinya sudah tenang sekarang deg-degan lagi,” ucapnya.

Djanur memang sempat menepi dari dunia kepelatihan. Dia tengah menimba ilmu di Inter Milan dan direncanakan akan ke DC United.

Namun, lantaran Persib tak memiliki pelatih kepala sepeninggal Dejan Antonic, Djanur pun tertarik kembali. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djadjang Nurjaman Targetkan Persib Masuk Empat Besar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar