Rabu, 29 Juni 2016

Next: Liverpool: Martin Skrtel akan berlabuh ke Fenerbahce

Liverpool: Martin Skrtel akan berlabuh ke Fenerbahce

Liverpool: Martin Skrtel akan berlabuh ke Fenerbahce, info terbaru dari Bolapro Liverpool: Martin Skrtel akan berlabuh ke Fenerbahce untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Liverpool: Martin Skrtel akan berlabuh ke Fenerbahce, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Martin Skrtel tampaknya akan segera berlabuh ke Fenerbahce. Proses kepindahan bek timnas Slovakia itu dari Liverpool diklaim akan segera tuntas.

Martin Skrtel akan berlabuh ke Fenerbahce dengan biaya transfer yang kabarnya mencapai 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp 96,7 miliar). Fenerbahce sekarang juga tengah berupaya mendatangkan bek kanan Paris Saint-Germain, Gregory van der Wiel.

“Transfer Van der Wiel dan pemain Slovakia Skrtel hampir tuntas,” ungkap Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim, kepada AMK Spor.

Skrtel membela Liverpool sejak 2008 setelah direkrut dari Zenit St-Petersburg. Dia sampai saat ini telah tampil pada 320 pertandingan bersama The Reds dan menyumbangkan 18 gol.

Martin Skrtel sebenarnya masih punya kontrak dengan Liverpool sampai 2018. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun itu bukan pilihan utama manajer Juergen Klopp di lini belakang. Kedatangan Joel Matip pada musim panas ini juga membuat situasinya di Liverpool makin sulit.

Liverpool sebelumnya telah melepas Kolo Toure. Mereka tidak memperpanjang kontrak bek asal Pantai Gading itu.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Liverpool: Martin Skrtel akan berlabuh ke Fenerbahce, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar