Rabu, 29 Juni 2016

Next: Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade

Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade

Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade

Beberapa waktu lalu, Gede Widiade sempat dikaitkan dengan klub asal ibu kota Persija Jakarta. Pemilik saham mayoritas dari Bhayangkara Surabaya United itu disebut tertarik untuk mengambil alih kepemilikian dari tim Macan Kemayoran dalam waktu dekat.

Ketika coba dikonfirmasi Goal Indonesia, yang bersangkutan menanggapi dengan kalem dan berkelit bahwa ia ingin membeli salah satu klub dari Jakarta. “Mungkin lebih cocok disebut ingin terlibat di klub lain, bukan membeli,” ungkap Gede ketika dihubungi.

Saat ini, ia masih memiliki 61 persen saham di BSU yang sisanya dimiliki oleh POLRI. Mayoritas saham Gede di klub tersebut ingin diserahkan kepada POLRI lebih dulu, baru ia memikirkan untuk mengambil alih saham di klub Indonesia lainnya.

“Saat ini saya masih di klub yang sana, sekarang sahamnya masih 61 persen. Tunggu sampai pihak POLRI itu ambil 90 persen, soal kapan itu saya tunggu mereka. Tapi memang mereka sudah bilang ingin ambil mayoritas,” urainya.

“Saya ini memang orangnya gila bola, suka sama sepakbola, maka saya mau terlibat di klub lain lagi. Bisa saja di Bali (United), bisa saja dari klub Divisi Utama. Untuk ke sana (Persija), saat ini belum karena masih pegang yang ini (BSU),” pungkas Gede ketika ditanya soal Persija.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar