Kamis, 30 Juni 2016

Next: Arema Cronus Janji Lebih Garang Jamu Semen Padang

Arema Cronus Janji Lebih Garang Jamu Semen Padang

Arema Cronus Janji Lebih Garang Jamu Semen Padang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus Janji Lebih Garang Jamu Semen Padang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Laga Arema Cronus-Persipura Jayapura Bertukar Tempat

Arema Cronus ingin garang lagi saat menjamu Semen Padang pada Jumat (1/7). Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija tidak ingin tim asuhannya mengalami kebuntuan terlalu lama seperti ketika bermain tanpa gol melawan Persipura Jayapura.

Dia pun menyiapkan finishing timnya agar lebih gereget dan bisa menjebol jala Semen Padang. Milo optimistis para pemainnya bisa melakukan itu. Untuk pertama kalinya di Indonesia Soccer Champioship (ISC) 2016, Arema gagal membobol jala lawan di Stadion Kanjuruhan.

“Kami harus lebih fokus dan berusaha maksimal bisa mencetak gol. Pertadingan lawan Persipura memberikan kami inspirasi untuk lebih keras lagi dalam berusaha. Saya harus mempersiapkan tim ini lebih baik lagi,” tutur Milomir Seslija.

Lini serang yang dihuni Cristian Gonzales, Gustavo Giron, Esteban Vizcarra, hingga Sunarto, terus digembleng agar bisa lebih bengis di depan gawang Semen Padang. Namun Singo Edan masih dibayangi cedera pemain yang bisa memengaruhi soliditas pertahanan.

Godan Gancev dan Benny Wahyudi masih dalam proses pemulihan setelah cedera saat menghadapi Persipura. Cedera Goran disebut tidak terlalu parah, namun hingga berita diketik masih belum ada kepastian apakah dia bisa bermain Jumat nanti.

“Kami masih terus diganggu cedera pemain. Saya masih menunggu perkembangan Goran Gancev dan Benny Wahyudi sebelum membuat keputusan. Bagaimana pun kondisinya, tidak akan menyurutkan semangat tim dalam mengejar kemenangan,” sebut dia.

Semen Padang sebagai calon lawan, bukan termasuk tim lima besar dan sudah tiga kali keok hingga pekan kedelapan ISC 2016. Kabau Sirah yang mengoleksi 13 angka, berada di peringkat enam dan terpaut lima poin di belakang Arema. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus Janji Lebih Garang Jamu Semen Padang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar