Rabu, 29 Juni 2016

Next: Milomir Seslija Indikasikan Ubah Posisi Gustavo Giron

Milomir Seslija Indikasikan Ubah Posisi Gustavo Giron

Milomir Seslija Indikasikan Ubah Posisi Gustavo Giron menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Milomir Seslija Indikasikan Ubah Posisi Gustavo Giron menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Milomir Seslija Indikasikan Ubah Posisi Gustavo Giron

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengindikasikan bakal mengubah posisi Gustavo Giron saat menghadapi Semen Padang di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (1/7).

Milomir memainkan Gustavo sebagai starter kala bermain imbang melawan Persipura Jayapura akhir pekan kemarin. Namun, Milomir menempatkan Gustavo sebagai sayap kanan, sedangkan posisi striker diisi Cristian Gonzales.

Arsitek asal Bosnia itu mengaku belum bisa memastikan posisi Gustavo di pertandingan nanti. Menurut Milomir, pemain berpaspor Australia itu mempunyai kelebihan bisa ditempatkan di beberapa posisi.

Milo, sapaan Milomir, saat ini mengutak-atik strategi dan komposisi pemain yang bakal dipakai saat menjamu Kabau Sirah, serta menganalisa permainan calon lawan Singo Edan.

“Kami bisa menurunkan pemain yang berbeda tergantung dari lawan yang akan dihadapi. Giron bisa memainkan beberapa posisi,” kata pelatih berusia 51 tahun ini dikutip laman resmi klub. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Milomir Seslija Indikasikan Ubah Posisi Gustavo Giron semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar