Selasa, 12 Juli 2016

Next: Wayne Rooney amat antusias dengan Jose Mourinho

Wayne Rooney amat antusias dengan Jose Mourinho

Wayne Rooney amat antusias dengan Jose Mourinho, info terbaru dari Bolapro Wayne Rooney amat antusias dengan Jose Mourinho untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Wayne Rooney amat antusias dengan Jose Mourinho, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sosok Jose Mourinho yang musim ini mulai jadi manajer Manchester United sudah bikin Wayne Rooney amat antusias. Kapten MU itu tak sabar menantikan hasil racikan Mourinho.

Wayne Rooney amat antusias dengan Jose Mourinho – Dalam karier melatih Mourinho di antaranya sudah mengantar klub-klub yang pernah ia tangani meraih delapan titel liga, dua titel Liga Champions, dan satu titel Piala UEFA.

Manager Portugal yang telah menjuarai titel liga di empat negara berbeda itu juga sempat mampu melewati tahun kalender 2003 sampai 2012 dengan meraih setidaknya satu trofi bersama klub-klub yang ia tangani.

Mourinho akan mulai menangani Manchester United pada musim ini. Wayne Rooney, yang disinyalir akan kembali diplot sebagai pemain depan setelah sebelumnya lebih banyak dimainkan di sektor tengah, benar-benar sudah tak sabar aksi Mourinho.

“Saya amat antuasias bekerja sama dengan Jose musim ini karena ia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dan ini masa-masa menarik buat Manchester United,” kata Rooney seperti dilansir ManUtd.org.

“Saya senantiasa menghormatinya sebagai individu maupun manajer, ia orang yang baik dan salah satu manajer tersukses sepanjang masa. Saya selalu berpikir kalau sebagai pemain saya selalu penuh motivasi, tapi saya akan berdusta jika bilang tidak tambah termotivasi ketika manajer baru datang. Saya yakin para pemain lain akan senang bekerja sama di bawah arahan Jose Mourinho dan ingin memberi kesan bagus.

“Saya menghadapi banyak timnya Jose Mourinho selama bertahun-tahun dan saya tak mengingat satu pun yang berlangsung mudah, jadi saya pikir itu sudah memberi gambaran. Tim-timnya selalu sulit dikalahkan, disiplin secara taktik, dan yang terpenting, sukses.

“Ia akan membawa banyak sentuhan berkualitas bersama dirinya dan saya yakin ia akan memiliki gagasan-gagasan sendiri, tapi salah satu aset terbesarnya adalah pengalaman. Ia sudah menangani banyak tim sukses sepanjang karier dan seluruh pengalaman itu akan jadi aspek vital,” sebutnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Wayne Rooney amat antusias dengan Jose Mourinho, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar