Sabtu, 02 Juli 2016

Next: Putusan Pengadilan Bikin Andik Vermansah Gembira

Putusan Pengadilan Bikin Andik Vermansah Gembira

Putusan Pengadilan Bikin Andik Vermansah Gembira menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Putusan Pengadilan Bikin Andik Vermansah Gembira menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Andik Vermansyah Mau Balik ke Persebaya 1927, Tapi…

Gugatan PT MMIB ditolak. Pengadilan Niaga Surabaya menolak gugatan tersebut dan memenangkan Persebaya Indonesia atas hak dan logo Persebaya Surabaya, Kamis (30/6).

Putusan tersebut disambut gembira oleh Andik Vermansah. Eks pemain Persebaya asli yang kini merumput di Malaysia tersebut‎ berharap tak ada lagi dualisme Persebaya.

Andik ingin Persebaya kembali seperti dulu. Masa dimana belum ada dualisme dan mendapat dukungan maksimal para Bonekmania. Dia Ingat betul, saat Persebaya masih satu dan dirinya belum menjadi pemain top seperti sekarang.

“Alhamdulillah. Semoga bisa kembali seperti dulu yang waktu saya pertama kali mengenal Persebaya dan waktu itu juga saya jual es di stadion. Kalau masuk (stadion) nunut (ikut, red) orang…hahaha‎,” kata Andik melalui pesan pendek kepada JPNN, Jumat (1/7) dinihari.

‎Mudah-mudahan dengan kemenangan itu, lanjut Andik, tak ada lagi dualisme. Pasalnya, dia sangat rindu dengan Persebaya yang memang membesarkan namanya.

Pemain 25 tahun itu memang‎ pemain didikan Persebaya asli, yang dilahirkan dari kompetisi internal legendaris mereka.

‎”Saya sudah rindu kepada tim kebanggaan persebaya dan sudah sangat rindu pada bonek mania dan juga Persebaya yang selalu mencetak bibit pemain muda‎,” ungkap pemain klub Selangor FA di Malaysia Super League tersebut.(dkk/jpnn)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Putusan Pengadilan Bikin Andik Vermansah Gembira semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar