Selasa, 12 Juli 2016

Next: Pemain pilar hengkang, Tuchel harus membangun ulang timnya

Pemain pilar hengkang, Tuchel harus membangun ulang timnya

Pemain pilar hengkang, Tuchel harus membangun ulang timnya, info terbaru dari Bolapro Pemain pilar hengkang, Tuchel harus membangun ulang timnya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pemain pilar hengkang, Tuchel harus membangun ulang timnya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manager Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, punya tugas berat pada musim depan. Kepergian tiga pemain pilar membuat Tuchel harus membangun ulang timnya.

Pemain pilar hengkang, Tuchel harus membangun ulang timnya – Dortmund kehilangan Mats Hummels, Ilkay Guendogan, dan Henrikh Mkhitaryan dalam waktu berdekatan. Hummels memilih kembali ke Bayern Munchen, Guendogan menerima pinangan Manchester City, sementara Mkhitaryan pindah ke Manchester United.

Dortmund sesungguhnya sudah berusaha untuk mempertahankan Hummels, Guendogan, dan Mkhitaryan. Mereka pun awalnya berharap tiga pemain itu mau meneken kontrak baru, tapi tak ada kesepakatan yang tercapai.

“Banyak hal yang telah terjadi. Ini terasa seperti awal yang segar. Tiga pemain yang sangat penting telah meninggalkan kami,” ujar Tuchel.

“Kami kehilangan tiga pemain kunci dengan kepergian Mats Hummels, Guendogan, dan Mkhitaryan. Mereka adalah tiga pemain dengan level tertinggi. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa demi mempertahankan mereka. Tawaran-tawaran yang datang mendorong batasan-batasan kami. Kami harus mengakui bahwa ada klub-klub yang lebih tinggi dalam rantai makanan,” tambahnya.

“Tiga pemain yang telah pergi memiliki pengaruh sangat besar di dalam tim. Mereka adalah teladan untuk para pemain lain,” kata Tuchel.

Untuk menutupi lubang-lubang yang ditinggalkan Hummels, Guendogan, dan Mkhitaryan, Dortmund telah bergerak aktif di bursa transfer. Mereka mendatangkan Mikel Merino (gelandang), Ousmane Dembele (penyerang), Marc Bartra (bek), Sebastian Rode (gelandang), Emre Mor (penyerang), dan Raphael Guerreiro (bek). Pemain-pemain baru itu rata-rata masih berusia muda.

“Kami sudah memutuskan untuk berjuang bersama pemain-pemain muda berbakat. Kami tidak lagi memikirkan soal apa yang sebelumnya kami miliki, tapi kami fokus pada membangun sesuatu yang baru,” jelas Tuchel.

“Semua pemain baru kami sepenuhnya berkomitmen kepada BVB. Kami ingin menantang tim-tim besar di Liga Champions, bersaing untuk titel Bundesliga, dan memenangi DFB-Pokal,” kata manager berusia 42 tahun itu.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Pemain pilar hengkang, Tuchel harus membangun ulang timnya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar