Minggu, 03 Juli 2016

Next: Olivier Giroud sudah membuktikan diri

Olivier Giroud sudah membuktikan diri

Olivier Giroud sudah membuktikan diri, info terbaru dari Bolapro Olivier Giroud sudah membuktikan diri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Olivier Giroud sudah membuktikan diri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Penyerang Prancis, Olivier Giroud, kerap dicibir saat karena tampil kurang oke. Kini, dia sudah membuktikan diri dan layak disebut menjadi pahlawan tim.

Olivier Giroud sudah membuktikan diri – Menjelang bergulirnya Piala Euro, pemilihan penggawa lini depan Prancis harus menempuh jalan panjang. Karim Benzema, striker terbaik Les Bleus, harus ditinggal karena terlibat masalah hukum.

Dengan begitu, manager Prancis, Didier Deschamps, cuma mampunyai Giroud sebagai pemain yang menjadi andalan di posisi penyerang tengah.

Sorakan untuk Giroud sudah didapat saat menjalani pertandingan ujicoba sebelum dimulainya Piala Euro kala melawan Kamerun dan Skotlandia. Padahal, penyerang Arsenal itu sudah membukukan tiga gol dalam dua pertandingan itu.

Olivier Giroud kembali tampil oke saat pertandingan pertama melawan Romania. Dia membantu Prancis meraup tiga poin saat berduel dengan Romania, dengan golnya di menit 57.

Puncak cibiran untuk Giroud terjadi di pertandingan kedua Grup A melawan Albania. Prancis memang menang dua gol tanpa balas, tapi tim ‘Ayam Jantan’ meraihnya dengan sudah payah. Dua gol itu dibukukan oleh Dimitri Payet dan Antoine Griezmann di masa injurry time.

Giroud melewatkan sejumlah peluang, hingga disoraki pendukung Prancis. Dia pun lantas ditarik keluar digantikan Andre-Pierre Gignac.

Olivier Giroud lantas bersinar saat laga Prancis melawan Islandia di babak semifinal. Tim besutan Didier Deschamps itu menang telak 5-2. Dalam pertandingan di Stade de France, Senin dinihari (04/07/2016), Giroud menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Prancis pun akan menantang Jerman di pertandingan semifinal Piala Euro yang akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, pada 8 Juli mendatang, pukul 02.00 dinihari.

Dengan penampilan bagusnya itu, Giroud kini masuk dalam bursa pencetak gol terbanyak Piala Euro. Dia membukukan tiga gol, sama dengan Dimitri Payet dan Gareth Bale. Untuk sementara, Griezmann yang menjadi pemuncak daftar topskor dengan torehan empat gol.

Mengenai penampilan okenya itu, Giroud menyebut pertandingan ini sebagai penampilan terbaiknya untuk Prancis.

“Saya tak tahu apakah ini merupakan performa terbaik saya untuk Prancis. Saya sudah memainkan pertandingan bagus lainnya, tapi ini turnamen besar, jadi ya mungkin ini,” kata Giroud di situs UEFA.

“Saya merasa bagus sejak awal. Kami terbiasa untuk melakukan start buruk, tapi kami bisa kembali dengan cara yang kuat dan harus terus seperti itu. Kami berada di puncak permainan sejak awal pertandingan dan sangat tajam,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Olivier Giroud sudah membuktikan diri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar