Kamis, 14 Juli 2016

Next: M Taufik: Ingin Cerita Indah di El Clasico

M Taufik: Ingin Cerita Indah di El Clasico

M Taufik: Ingin Cerita Indah di El Clasico menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini M Taufik: Ingin Cerita Indah di El Clasico menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

M Taufik

Jarang menjadi starter di laga wajib Persib Bandung tidak membuat M Taufik frustrasi atau kehilangan motivasi. Justru sebaliknya. Pemain mungil Maung Bandung itu makin on fire.

“Starter atau cadangan wilayahnya pelatih. Dia yang paling tahu kebutuhan timnya. Saya hanya menjalankan peran yang ditawarkannya,” jela Taufik.

Yang pasti, setelah dipercaya tampil sebagai starter di hadapan PSM Makassar, hasrat Taufik makin menggila. Ia ingin mengukir cerita indah di laga el clasico, Sabtu (16/7) di GBLA, Bandung.

“PSM Makassar sudah kita kalahkan. Kalau bisa menang lagi lawan Persija bagus buat internal tim,” gelandang bertahan Maung Bandung bertutur pada topskor.co.id.

Maung Bandung memang tengah haus kemenangan. Dan kemenangan laga tandang tidak bisa ditawar, meski dari laga berat el clasico.

“Materi pemain Persib bagus. Merata disemua lini permainan. Di tangan coach Djanur potensi pemain tergali. Jadi peluang kita mensng juga cukup terbuka,” jelas Taufik. (Topskor)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul M Taufik: Ingin Cerita Indah di El Clasico semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar