Rabu, 13 Juli 2016

Next: Kondisi Tim Stabil, Persik Tatap Rekor Sempurna di Blitar

Kondisi Tim Stabil, Persik Tatap Rekor Sempurna di Blitar

Kondisi Tim Stabil, Persik Tatap Rekor Sempurna di Blitar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kondisi Tim Stabil, Persik Tatap Rekor Sempurna di Blitar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Kondisi Tim Stabil, Persik Tatap Rekor Sempurna di Blitar

Skuat Persik Kediri stabil seusai libur Lebaran. Kondisi itu menjadi modal positif jelang laga kontra PSBK Blitar dalam lanjutan penyisihan Grup 6 Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) B 2016, Sabtu (16/7/2016).

Persik juga tidak mendapati problem cedera, sehingga pelatih Kas Hartadi bisa leluasa mengatur strategi. Eks pelatih Sriwijaya FC ini menginginkan timnya tetap konsisten mencatat kemenangan kendati sempat libur sebulan sejak sebelum bulan puasa.

“Kondisi pemain relatif stabil, artinya tidak mengalami drop setelah Lebaran. Kalau ada sedikit penurunan, itu lumrah dan akan dikembalikan dalam latihan pekan ini. Saya senang tim ini tak mendapat problem berarti,” ujar Kas Hartadi.

Kendati bakal bertarung dengan kekuatan komplet dan stamina stabil, tapi Macan Putih perlu tetap mengantisipasi kejutan PSBK Blitar. Sebab tim ini terbukti pernah merepotkan Persik di putaran pertama dan hanya kalah tipis 1-2 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Kas pun mengakui hal itu. Menurutnya PSBK akan lebih sulit dihadapi saat bermain di kandang sendiri. Dia menargetkan timnya bisa meningkatkan level performa, sehingga rekor selalu menang di ISC B 2016 bisa tetap terjaga sebagai bekal lolos dari Grup 6.

“PSBK termasuk lawan yang sulit di putaran pertama lalu saat bermain di Stadion Brawijaya. Level tantangannya tentu lebih berat ketika kami harus datang ke kadang mereka. Saya berharap Persik siap dari berbagai aspek sehingga kembali meraih kemenangan,” lanjut Kas Hartadi.

Tim ungu sejauh ini mencatat rekor mewah selama ISC B 2016. Enam kali bertarung, Wimba Sutan dkk sudah melesakkan 15 gol dan baru kecolongan empat kali. Persik hanya butuh tambahan empat poin saja untuk mengunci posisi puncak Grup 6 sekaligus lolos ke babak berikutnya.

Melihat rekor itu, pemain senior Khusnul Yuli mengingatkan rekan-rekannya agar tidak takabur karena perjalanan masih panjang. “Persik belum mendapat prestasi apa-apa. Tim bermain bagus dan tugas kami adalah terus mempertahankannya. Kami tak boleh keburu puas,” ucap Khusnul.

Dia mengatakan tak begitu peduli dengan prediksi yang mengatakan bahwa Persik bakal merajai di ISC B 2016 musim ini, merujuk pada rekor sempurna sejauh ini. “Akan ada pertandingan sulit di depan. Kami harus siap dengan segala kondisi. Soal prediksi, saya tak memedulikannya,” tandas dia. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kondisi Tim Stabil, Persik Tatap Rekor Sempurna di Blitar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar