Sabtu, 02 Juli 2016

Next: Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera

Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera

Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera, info terbaru dari Bolapro Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jerman menuju semifinal Piala Euro dengan waswas. Sebab Sami Khedira dan Mario Gomez mengalami cedera di pertandingan perempatfinal.

Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera Dalam pertandingan melawan Italia di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu dinihari (03/07/2016), Khedira yang tampil sebagai starter hanya bertahan selama 16 menit di lapangan. Gelandang yang membela Juventus itu mengalami masalah pada ototnya dan harus digantikan oleh Bastian Schweinsteiger.

Tak cuma Khedira, Mario Gomez juga harus meninggalkan lapangan karena mengalami masalah. Dia mendapat cedera di menit ke-72 dan digantikan oleh Julian Draxler.

Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera

Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera

Belum diketahui cedera apa yang di derita Khedira dan Gomez. Namun Khedira yakin Jerman akan tetap bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di semifinal.

“Mario Gomez dan saya harus keluar. Sekarang kami punya beberapa pemain yang bermasalah, yang mana itu normal dalam turnamen besar,” ucap Khedira seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami sekali lagi akan menurunkan tim kompetitif di semifinal,” imbuhnya.

Jerman berhasil melangkah ke semifinal usai menang adu penalti atas Italia. Setelah bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu, Die Mannschaft unggul 6-5 dalam drama adu penalti.

“Apa yang ditunjukkan tim hari ini seperti juara. Kami mendominasi Italia sepenuhnya. Jalan kami jelas belum berakhir,” kata Sami Khedira.

Di babak semifinal, Jerman akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Prancis dan Islandia yang akan dimainkan pada hari Senin dinihari (04/07/2016).



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Jerman: Sami Khedira dan Mario Gomez cedera, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar