Rabu, 06 Juli 2016

Next: Herman Dzumafo Jadi Perhatian Arema Cronus

Herman Dzumafo Jadi Perhatian Arema Cronus

Herman Dzumafo Jadi Perhatian Arema Cronus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Herman Dzumafo Jadi Perhatian Arema Cronus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Herman Dzumafo Akan Jadi Perhatian Para Pemain Barito Putera

Laga Persela Lamongan versus Arema Cronus menjadi salah satu pertandingan yang akan tersaji pada laga pekan ke-10 TSC 2016, usai Lebaran nanti. Meski dari posisi di klasemen sementara kedua tim berbeda jauh, namun ini tidak boleh menjadikan “Singo Edan” terlena.

Saat ini, Arema memang ada di puncak klasemen sementara. Sedang Persela ada di posisi juru kunci. Dari statistik hingga pekan kesembilan, “Laskar Joko Tingkir” nampaknya harus waspada dengan kualitas yang dimiliki oleh sosok striker Herman Dzumafo Epandi.

Statistik yang ada saat ini membuat pertahanan Arema harus ekstra waspad dengan pemain berpostur tinggi besar itu. Sebagai catatan, Dzumafo masuk dalam lima besar pemain dengan jumlah tendangan kearah gawang terbanyak.

12 tembakan kearah gawang menjadi bukti kiprah Dzumafo wajib diwaspadai. Angka ini sedikit dibawah catatan 15 tembakan oleh Pablo Rodriguez Aracil (Madura United FC/14), Shohei Matsunaga (Persiba/13). Dzumafo sendiri hingga saat ini sudah mencetak empat gol.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Herman Dzumafo Jadi Perhatian Arema Cronus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar