Kamis, 14 Juli 2016

Next: Duel Hilton Vs Hengki Ardiles

Duel Hilton Vs Hengki Ardiles

Duel Hilton Vs Hengki Ardiles menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Duel Hilton Vs Hengki Ardiles menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Duel Hilton Vs Hengki Ardiles

Derby Andalas akan menjadi laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) akhir pekan ini.

Pertemuan Sriwijaya FC dengan tuan rumah Kabau Sirah, akan menampilkan laga yang cukup sengit. Penyebabnya, kedua tim berambisi untuk meraih poin sempurna dan membuktikan siapa yang terbaik di tanah Sumatera.

Semen Padang, usai kalah 1-0 melawan Arema yakin meraih hasil maksimal saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (15/7/2015) nanti. Saat menjadi tuan rumah dan demi bisa kembali bersaing di papan atas klasmen sementara TSC, Nil Maizar ingin mengamankan poin sempurna di kandang, serta menjaga tren positif selalu menang di kandang.

Namun demikian, dalam laga ini, SFC yang berjuluk Laskar Wong Kito tentu tak mau tinggal diam ditekan lawan. Usai libur lebaran, pelatih SFC Widodo C Putro telah mengintip kekuatan dan kelemahan bakal lawannya, baik dari bocoran Yu Hyun Koo, hingga menyaksikan video Kabau Sirah.

Tidak hanya akan menjadi laga pembuktikan dua tim asal Sumatera, dalam laga ini, juga akan terjadi pertarungan sengit dua pemain senior yang akan beradu alot sepanjang laga. Hengki Ardiles selaku kapten tim bersiap untuk menahan laju gempuran Hilton Moriera.

“Kami memiliki modal berharga dengan selalu menang di kandang sendiri. Tentunya melawan Sriwijaya, kami optimis saja bisa menang lagi,” ungkap Hengki.

Lebih lanjut Hengki menyatakan, Sriwijaya dihuni pemain yang merata di segala lini. Laga itu juga bakal menjadi reuni beberapa pemain eks Kabau Sirah seperti Yu Hyun-koo, Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto. Namun, sebagai pemain belakang ia selalu siap untuk menghentikan pemain depan SFC termasuk Hilton.

“Mereka semua pemain yang bagus. Sriwijaya punya pemain yang kualitasnya merata. Jadi kami tak bisa mewaspadai satu atau dua orang pemain saja. Tapi untuk pemain depan saya siap memberikan yang terbaik untuk Semen Padang,” pungkas bek sayap 35 tahun tersebut.

Disisi lain, Hilton Mourera juga tak kalah alot. Walaupun usianya tak lagi muda, Hilton ingin menjadikan kekurangannya itu sebagai motivasi teman-temanya. Karena itu, disaat ia dipercaya untuk bermain 90 menit oleh pelatih artinya ia telah dipercaya, dan untuk itu ia siap habis-habisan demi SFC.

“Banyak bilang saya, Beto sudah tua. Memang betul. Banyak bilang mengapa SFC mempertahankan pemain tua seperti saya. Saya dengar itu. Tapi, dilapangan. Ketika saya dipercaya. Saya buktikan saya mampu. Bahkan, ketika nafas saya habis, saya masih kerja bahkan jemput bola sampai belakang. Saya ingin buktikan saya bisa. Dan dilaga ini melawan Semen Padang, saya ingin kerja untuk SFC,” ungkapnya.

Kehadiran Hilton memang menjadi warna tersendiri di SFC. Pemain asal negeri Samba ini, terhitung dua kali menjadi penentu kemenangan dari bola mati. Pertama ketika melawan Persija, selanjutnya saat mempermalukan Persipura. Beberapa kali Hilton harus dijatuhkan lawan, ketika membawa bola. Karena itu, dengan ambisi untuk membuktikan jika ia tetap bisa. Dalam laga melawan Kabau Sirah Hilton ingin membawa SFC membawa tuga poin dari Ranah Minang.

“Tiga poin yah. Harus semangat. Kita bisa, kita telah latihan dan persiapan. Kita tahu mereka kuat. Tapi kita juga kuat. Kita harus fokus dengan diri kita,” ungkapnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Duel Hilton Vs Hengki Ardiles semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar