Jumat, 01 Juli 2016

Next: Crystal Palace tertarik mendatangkan Christian Benteke

Crystal Palace tertarik mendatangkan Christian Benteke

Crystal Palace tertarik mendatangkan Christian Benteke, info terbaru dari Bolapro Crystal Palace tertarik mendatangkan Christian Benteke untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Crystal Palace tertarik mendatangkan Christian Benteke, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Crystal Palace telah memberikan tawaran sebesar 25 juta pound kepada Liverpool untuk mendatangkan Christian Benteke.

Crystal Palace tertarik mendatangkan Christian Benteke – Striker Liverpool. Christian Benteke 25 tahun bermain untuk Belgia yang baru tersingkir dari babak 8 besar atas Wales di Euro 2016, telah dikatikan akan di jual oleh Jurgen Klopp.

Christian Benteke yang bergabung dengan The Reds dengan nilai transfer mencapai 32,5 juta pound pada bulan Juli 2015, hanya mencetak 10 gol.

Christian Benteke hanya bermain 8 pertandingan liga sejak Jurgen Klopp menggantikan Brendan Rodgers, tapi mengatakan: “Ingin bertahan di klub dan berharap masih dibutuhkan oleh Klopp. Jika tidak, itu akan menjadi sangat sulit.”

Crystal Palace, yang baru menyelesaikan penandatangan pemain sayap Andros Townsend dari Newcastle, Kiper Internasional Prancis Steve Mandanda dari Marseille pada hari Jumat, juga dikabarkan ingin mendatangkan rekan setim internasional Benteke (Belgia), Michy Batshuayi.

Tapi Christian Benteke, 22 tahun juga dikaitkan dengan Chelsea, yang dimana bersedia menebus dirinya sebesar 33 juta pound.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Crystal Palace tertarik mendatangkan Christian Benteke, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar