Minggu, 26 Juni 2016

Next: Hadapi Barito Putera, Dendi Sulistyawan Ingin Akhiri Paceklik Golnya

Hadapi Barito Putera, Dendi Sulistyawan Ingin Akhiri Paceklik Golnya

Hadapi Barito Putera, Dendi Sulistyawan Ingin Akhiri Paceklik Golnya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Barito Putera, Dendi Sulistyawan Ingin Akhiri Paceklik Golnya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi Barito Putera, Dendi Sulistyawan Ingin Akhiri Paceklik Golnya

Penyerang sayap Persela Lamongan, Dendi Sulistyawan, menegaskan dirinya siap menjalani pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (27/6). Ia pun mempunyai harapan, untuk bisa mengakhiri masa paceklik golnya di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Di samping itu dia ingin membawa Persela meneruskan tren positif, dengan kembali meraih kemenangan di kandang sendiri. Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir meraih kemenangan perdana mereka usai menaklukkan Perseru Serui, skor 2-0, Kamis (16/6) lalu.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani bersama Persela, Dendi sejauh ini telah dipercaya menghuni tim inti Persela sebanyak empat kali. Meski belum mampu mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol, namun ia sudah beberapa kali memberikan assist kepada rekan-rekannya dalam membobol gawang lawan.

“Semoga saja, saya akan bisa tampil baik, jika dipercaya turun dalam pertandingan lawan Barito. Bisa mencetak gol, membawa Persela menang, dan membuat manajemen serta LA Mania (kelompok suporter Persela) senang,” kata Dendi, kepada Goal Indonesia.

Saat dikonfirmasi tentang kekuatan dan kelemahan calon lawan, penyerang berusia 19 tahun ini mengatakan, jika dirinya dan rekan-rekannya di skuad Persela sudah mempelajari rekaman pertandingan terakhir Laskar Antasari. Baik saat tim asuhan Mundari Karya tersebut ditahan imbang 1-1 Semen Padang (17/6), maupun saat dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor 5-4 (13/6).

“Saya tahu, Barito kini punya (Luis Carlos De Azevedo) Junior yang menjadi salah satu top skor sementara. Tapi saya optimistis, Persela akan kerja keras dan mampu meraih kemenangan. Terlebih, kami akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari LA Mania,” tegasnya.

“Saya juga tak minder dengan keberadaan Junior di Barito. Sebab saya mempunyai keyakinan, para bek Persela akan mampu mematikan pergerakannya dalam pertandingan nanti,” tutupnya.(gk-43)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Barito Putera, Dendi Sulistyawan Ingin Akhiri Paceklik Golnya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar