Selasa, 28 Juni 2016

Next: Eder: Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri

Eder: Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri

Eder: Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri, info terbaru dari Bolapro Eder: Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Eder: Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Penyerang Italia, Eder, memuji manager Antonio Conte selepas timnya mengalahkan Spanyol. Dia menyebut Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri.

Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri – setelah Italia tak terlalu difavoritkan di Piala Euro 2016. Skuat Gli Azzurri yang berangkat ke Prancis bahkan dianggap sebagai skuat terburuk yang pernah mereka miliki di sebuah turnamen besar.

Akan tetapi, tanpa diduga-duga, Italia tampil begitu mengesankan sejauh ini. Mereka mengalahkan tim favorit Belgia 2-0 dan Swedia 1-0 pada dua laga pertama di fase grup untuk memastikan diri jadi juara grup. Pada laga berikutnya yang sudah tidak menentukan, mereka memainkan tim pelapis dan kalah 0-1 dari Republik Irlandia.

Di babak 16 besar, Italia kembali memasang tim terbaiknya saat berhadapan dengan juara bertahan Spanyol di Stade de France, Senin (27/06/2016). Mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 lewat gol-gol Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

Menurut Eder, kemampuan Italia untuk menjungkirbalikkan prediksi tak lepas dari kehebatan Conte.

“Keyakinan ini berawal dari 18 Mei ketika kami memulai latihan untuk Piala Euro. Manager selalu membuat kami yakin bahwa jika kami bekerja seperti ini dan melakukan apa yang perlu kami lakukan, kami bisa menyulitkan siapapun,” ucap Eder kepada Sky Sport Italia.

“Kami mempersiapkan diri untuk laga ini dengan menyerang mereka sedikit lebih tinggi daripada biasanya dan saya pikir ini adalah sebuah performa yang bagus untuk sebuah kemenangan yang layak,” tambahnya.

“Italia bicara di atas lapangan dan itulah yang sedang kami lakukan sekarang,” kata dia.

Di babak perempatfinal, Italia akan menghadapi Jerman di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Minggu Dinihari (03/07/2016) Pukul 02:00 WIB.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Eder: Conte sudah membuat Italia sangat percaya diri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar