Selasa, 28 Juni 2016

Next: Chris Coleman: Belgia tidak akan selalu tampil sempurna

Chris Coleman: Belgia tidak akan selalu tampil sempurna

Chris Coleman: Belgia tidak akan selalu tampil sempurna, info terbaru dari Bolapro Chris Coleman: Belgia tidak akan selalu tampil sempurna untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Chris Coleman: Belgia tidak akan selalu tampil sempurna, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Wales mengakui bahwa Belgia tampil meyakinkan saat mengalahkan Hongaria. Akan tetapi, Chris Coleman juga yakin Belgia tidak akan selalu bermain seperti itu.

Chris Coleman: Belgia tidak akan selalu tampil sempurna – Wales akan menghadapi Belgia pada laga babak perempatfinal Piala Euro 2016 di Lille, Sabtu (02/07/2016) Pukul 02:00 WIB. Wales lolos dari babak 16 besar setelah menyingkirkan Irlandia Utara 1-0 lewat gol bunuh diri Gareth McAuley.

Sementara itu, Belgia tampil impresif di babak yang sama dengan menggasak Hongaria dengan skor telak 4-0.

Manager Wales, Chris Coleman, sedikitpun tidak gentar melihat penampilan Belgia dan yakin timnya punya peluang untuk membuat kejutan, seperti yang mereka lakukan di babak kualifikasi. Wales dan Belgia sebelumnya satu grup di babak kualifikasi Piala Euro 2016. Gareth Bale dan kawan-kawan sekali menang dan sekali seri saat bertemu Belgia.

“Mereka bisa dikalahkan dan kami tahu bahwa di puncak performa kami bisa memberi masalah untuk Belgia,” ujar Coleman yang dikutip Mirror.

“Mereka menang meyakinkan atas Hongaria dan mereka terlihat bagus. Namun, mereka tidak selamanya menampilkan permainan yang sempurna dan mereka juga membuat kesalahan seperti halnya tim lain. Jadi tugas kami untuk memastikan hal itu terjadi,” katanya.

Belgia sudah kalah sekali di Piala Euro 2016, yakni saat dikalahkan Italia 0-2 pada laga pertama fase grup.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Chris Coleman: Belgia tidak akan selalu tampil sempurna, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar