Minggu, 01 November 2015

Next: Wenger Tidak Mau Ikut Pusing Dengan Masalah Mourinho

Wenger Tidak Mau Ikut Pusing Dengan Masalah Mourinho

Wenger Tidak Mau Ikut Pusing Dengan Masalah Mourinho, info terbaru dari Bolapro Wenger Tidak Mau Ikut Pusing Dengan Masalah Mourinho untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Wenger Tidak Mau Ikut Pusing Dengan Masalah Mourinho, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Situasi yang dialami oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah mengundang simpati dari beberapa juru taktik dari klub-klub Premier League. Namun, sikap berbeda justru ditunjukkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, terkait nasib Mourinho. Wenger mengaku tidak mau terlalu memikirkan soal Mourinho. Baginya, lebih penting untuk fokus dalam memperbaiki performa Arsenal demi bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Saya tidak mau bicara banyak soal Mourinho. Fokus saja ke pertandingan ke depan, kata Wenger. Kami punya tim sendiri. Mari berharap keseimbangan seperti ini terjaga, ada rasa lapar dan kerendahan hati, lanjutnya. Posisi The Special One di Chelsea memang terancam. Dia berpotensi dipecat menyusul kekalahan dari Liverpool dengan skor 1-3. Mourinho pun mendapat dukungan dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Ketika menangani Borussia Dortmund, Klopp menyatakan pernah berada dalam posisi yang sama seperti Mourinho.

Dan memang sulit bisa keluar dari situasi tersebut. Tapi, sikap yang ditunjukkan Wenger bisa dibilang wajar. Pasalnya, hubungan Wenger dan Mourinho tidak akur. Keduanya sering terlibat adu argumen baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan, ketika berada di lapangan, The Professor pernah hampir baku hantam dengan Mourinho.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Wenger Tidak Mau Ikut Pusing Dengan Masalah Mourinho, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar