Sabtu, 28 November 2015

Next: Melo Ungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Gentar Menghadapi Napoli Kembali

Melo Ungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Gentar Menghadapi Napoli Kembali

Melo Ungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Gentar Menghadapi Napoli Kembali, info terbaru dari Bolapro Melo Ungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Gentar Menghadapi Napoli Kembali untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Melo Ungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Gentar Menghadapi Napoli Kembali, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Perang urat syaraf dilontarkan gelandang Inter Milan, Felipe Melo jelang pertemuan dengan Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin 30 November 2015 atau selasa dini hari nanti. Mantan pemain Juventus dan Galatasaray ini mengaku tak takut dengan striker Partenopei yang tengah naik daun, Gonzalo Higuain.

Higuain saat ini tercatat sebagai top scorer Serie A dengan 10 gol dari 13 penampilan. Namun, Melo sama sekali tak takut karena pernah mengalahkan Lionel Messi di laga persahabatan. Saya pernah memenangkan big match di Brasil melawan Argentina pada 6 September 2009. Brasil menang 3-1. Saya bermain bersama Gilberto Silva dan itu tak bisa dilupakan. Kami mengalahkan pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, kata Melo.

Saya tidak takut pada siapa pun. Napoli bukan hanya terdiri dari satu pemain. Kami harus fokus pada seluruh tim, ucap pemain 32 tahun ini. Duel Napoli melawan Inter merupakan pertemuan dua tim teratas Serie A. La Beneamata ada di posisi puncak dengan 30 poin dari 13 pertandingan. Partenopei membuntutui di posisi 2, hanya dengan selisih 2 poin.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Melo Ungkapkan Bahwa Dirinya Tidak Gentar Menghadapi Napoli Kembali, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar