Senin, 30 November 2015

Next: Neville Berpendapat Manchester United Sangat Membutuhkan CR7 & Bale

Neville Berpendapat Manchester United Sangat Membutuhkan CR7 & Bale

Neville Berpendapat Manchester United Sangat Membutuhkan CR7 & Bale, info terbaru dari Bolapro Neville Berpendapat Manchester United Sangat Membutuhkan CR7 & Bale untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Neville Berpendapat Manchester United Sangat Membutuhkan CR7 & Bale, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Mantan Kapten Manchester United, Gary Neville mengklaim bahwa skuat Setan Merah membutuhkan 2 pemain kelas dunia seperti Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo untuk menjadikan mereka juara Premier League lagi. Bagi Neville, hal tersebut merupakan salah satu faktor utama untuk bisa bersaing dengan klub-klub lain yang memiliki kedalaman skuat yang lebih baik.

Selain itu, Neville percaya dengan bantuan 2 pilar tangguh Real Madrid tersebut, mantan klubnya itu tidak akan terlalu sulit untuk merebut gelar. Meskipun pria yang dulu berposisi sebagai bek sayap itu juga tak menampik bahwa manajer Louis van Gaal kini menghadapi banyak kritik untuk gaya bermainnya. Jika Anda menempatkan 2 pemain lagi ke dalam tim Manchester United, Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo adalah pilihan tepat, kata Neville.

Tim akan bisa memenangi liga karena struktur yang sedang dibangun pada saat ini sudah solid, tutur Neville.
Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga tabel klasemen dan hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Premier League, Manchester City setelah 14 pertandingan.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Neville Berpendapat Manchester United Sangat Membutuhkan CR7 & Bale, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar