Senin, 30 November 2015

Next: Larangan Resmi Klub Asal Rusia Untuk Membeli Pemain Berasal Turki

Larangan Resmi Klub Asal Rusia Untuk Membeli Pemain Berasal Turki

Larangan Resmi Klub Asal Rusia Untuk Membeli Pemain Berasal Turki, info terbaru dari Bolapro Larangan Resmi Klub Asal Rusia Untuk Membeli Pemain Berasal Turki untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Larangan Resmi Klub Asal Rusia Untuk Membeli Pemain Berasal Turki, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Klub Rusia telah dilarang mendatangkan pemain asal Turki pada bursa transfer Januari 2016 mendatang setelah tensi politik antara kedua negara memanas belakangan ini. Sebuah pesawat tempur milik Rusia ditembak jatuh oleh militer Turki di atas perbatasan Suriah pad1 24 November lalu. Satu pilot tewas dan satu lagi berhasil diselamatkan oleh operasi khusus.

Rusia pun menjatuhkan sanksi ekonomi pada Turki, termasuk transaksi antarklub dua negara tersebut. Kalau ada yang mau datangkan pemain Turki saat jeda, tidak ada kemungkinan itu bsia terjadi, ujar Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko, pada awak media. Namun, dia menambahkan kalau pemain Turki yang sudah bermain di Rusia saat ini tidak akan dipulangkan paksa ke kampung halaman mereka.

Semua orang yang masih memiliki kontrak sah akan terus bekerja seperti biasa, kata Mutko. Mereka tidak akan ada di sini pada masa depan tapi saat ini mereka memiliki kontrak. Karena itu, hal itu tidak akan diganggu gugat, imbuhnya.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Larangan Resmi Klub Asal Rusia Untuk Membeli Pemain Berasal Turki, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar