Jumat, 27 November 2015

Next: Van Gaal: Leicester Salah Satu Kandidat Juara Liga Inggris

Van Gaal: Leicester Salah Satu Kandidat Juara Liga Inggris

Van Gaal: Leicester Salah Satu Kandidat Juara Liga Inggris, info terbaru dari Bolapro Van Gaal: Leicester Salah Satu Kandidat Juara Liga Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Van Gaal: Leicester Salah Satu Kandidat Juara Liga Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Suara.org - Pelatih Manchester United Louis van Gaal meyakini bahwa kegemilangan Leicester City di Liga Utama Inggris bukan merupakan kebetulan. Leicester, kata Van Gaal dapat dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat peraih gelar.

Berbicara sebelum kedua tim teratas di klasemen liga itu bertemu di markas Leicester pada Sabtu, Van Gaal menepis teori populer yang mengatakan bahwa start bagus "The Foxes" sekarang akan mulai memudar ketika mereka menghadapi serentetan jadwal pertandingan berat.

Saat ditanyai pada konferensi pers yang berlangsung Jumat, apakah ia merasa bahwa Leicester, yang kini unggul satu angka atas United di puncak klasemen, dapat memenangi gelar, Van Gaal merespon, "Menurut saya, itu mungkin." Sang pelatih United, yang pernah memenangi gelar-gelar liga di Jerman, Spanyol, dan Belanda, mengatakan kekuatan belanja di antara klub-klub Liga Utama Inggris berarti semakin kecil cel! ah antara tim-tim elit dan para pengejarnya.

"Biasanya klub-klub semacam ini (seperti Leicester) dapat berkompetisi untuk kurun waktu yang lama, namun biasanya menjelang akhir (kompetisi) itu menjadi semakin sulit," kata Van Gaal.

"Namun di Inggris karena kualitas tim-tim, karena semua tim memiliki uang untuk membeli pemain-pemain - dan mereka membeli pemain-pemain - perbedaan di Liga Utama Inggris antara klub-klub di level itu tidak begitu tinggi." Van Gaal juga mengingatkan potensi ancaman terhadap United dari penyerang Leicester Jamie Vardy, yang terbukti pada pertandingan serupa musim lalu yang dimenangi Leicester dengan skor 5-3.

Vardy dapat mempertajam rekor laju catatan golnya menjadi 11 pertandingan Liga Utama Inggris secara beruntun, melampaui rekor mantan penyerang United Ruud van Nistelrooy dengan catatan sepuluh gol.

"Ia (Vardy) pada musim lalu telah menjadi pemain yang sangat nakal bagi! kami. Ia mencetak gol, ia memprovokasi penalti, dan sekarang ! ia mencetak gol pada sepuluh pertandingan beruntun maka sekarang Anda merupakan pemain hebat," kata Van Gaal.

Pria asal Belanda itu mengaitkan Vardy dan legenda Arsenal Dennis Bergkamp, yang bermain di bawah asuhan Van Gaal di Ajax.

"Saya hanya tahu, contohnya, Dennis Bergkamp merupakan pemain yang melakukan hal yang sama dengan saya bersama Ajax dan itu tidak mudah," tuturnya.

United melawat ke Stadion King Power di mana Van Gaal berada di bawah sorotan akibat penampilan timnya yang mengkhawatirkan.

Namun Van Gaal tetap tidak cemas terhadap kritik, dengan merespon, "Kami masih tidak beruntung dalam menyelesaikan peluang-peluang. Kami menciptakan peluang-peluang, dan ketika kami tidak menciptakannya, maka mungkin saya khawatir." (Antara)



Berita Bola Bolapro.org | Terbaru Hari Ini Van Gaal: Leicester Salah Satu Kandidat Juara Liga Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar